Juara I , PKK Kelurahan Pisangcandi Menambah Prestasi

1

Lagi-lagi Ibu-Ibu PKK Kelurahan Pisangcandi membuat gebrakan dengan menyabet juara 1 pada Lomba PKK se Kota Malang. Penilaian merupakan akumulasi dari 3 lomba yaitu cerdas cermat, lipsing, dan membuat prakarya ini di lakukan selama 3 hari dan bertempat di Malang Olimpic Garden (MOG) Kota Malang.

Para peserta lomba sempat dibuat deg-degan karena nilai sempat tertinggal sesaat pada waktu cerdas cermat. Akan tetapi di akhir sesi cerdas cermat ternyata justru mendapatkan nilai paling tinggi sehingga membuat Ibu-Ibu PKK ini masuk di 6 Besar dari 57 Kelurahan yang berperan serta. Suasana Lomba yang paling meriah adalah pada saat Ibu-Ibu cantik kelurahan Pisang Candi lipsing dan menari lagu india.

1Suara tepuk tangan penonton riuh melihat lenggak lenggok Ibu-Ibu cantik diatas panggung. Coba perhatikan detail rangkaian bunga yang ada di pinggang Ibu-Ibu cantik berikut. Nampaknya tidak hanya pandai menari dan menirukan gaya sang artis India, akan tetapi kreativitas Ibu-Ibu dalam memanfaatkan kresek bekas sehingga bisa mempercantik penampilan sangat luar biasa. 1Memang banyak dari kelurahan lain yang menggunakan kostum sangat bagus. Akan tetapi kreativitas nampaknya lebih membuat juri terpesona pada penampilan mereka dan

Setelah 2 hari 2 malam berdebar-debar, akhirnya Tibalah di malam pengumuman pemenang lomba. Sempat menghilang rasanya kepercayaan diri untuk menang, pada saat melihat tim dari Kel. Madyopuro tampil. akan tetapi keyakinan itu membali memuncak setelah mengetahui bahwa Juara II diraih oleh Ibu-Ibu PKK dari Madyopuro.

Sujud syukur Ibu Ketua PKK Kelurahan Pisangcandi spontan dilakukan pada saat mengetahui Juara I diraih oleh Kelurahanya. Bangga bercampur haru mewarnai suasana di malam itu. Para pemenang disandingkan dengan Miss Hijab.

pkk1

Lurah Pisangcandi dan Ibu Ketua PKK Pisangcandi bersama Miss Hijab

pkk2

Wajah-wajah cantik Ibu PKK Kel. Pisangcandi

pkk3

Para Pemenang Lomba PKK SeKota Malang

Share.

About Author

1 Komentar

  1. Kamis, 17 September 2015 kelurahan Tlogomas kedatangan peserta wisata study banding “Adikarya Bhakti Proja asal Samarinda pagi tadi pukul 08. Sebanyak kurang lebih 100 anak yatim piatu dan 200 dhuafa menerima santunan dari Abah Anton, Walikota Malang.

Leave A Reply