BERITA KELURAHAN

Persiapan Otonomi Award 2016

Besok 3 Maret 2013 akan menjadi ajang unjuk gigi bagi kelurahan Pisangcandi. setelah deadline mengumpulkan berkas dan laporan Otonomi award 12 Februari 2016, Kelurahan Pisangcandi akan mendapatkan kesempatan untuk memaparkan keunggulan wilayahnya. Sudah barang pasti kalau semua itu harus dipersiapkan dengan baik.

Tepat pada hari selasa tanggal 1 Maret 2016, berkumpul di Kelurahan Pisangcandi warga masyarakat dari berbagai elemen. Mulai dari jajaran akademisi, petugas keamanan, PKK, KIM Kartika, LPMK, BKM, penggiat lingkungan, dan lain sebagainya. semua dengan kompak menyamakan persepsi menuju paparan Otonomi Award Kelurahan 2016.

oa3

di aula Kelurahan Pisangcandi, satu persatu perwakilan dari masyarakat ini menyampaikan gagasanya. Tidak nampak rasa lelah, meskipun hari sudah menjelang sore. Terlihat wajah-wajah semangat yang penuh harap dari para peserta yang hadir.

semoga Kelurahan Pisangcandi bisa melengkapi deretan prestasinya di tahun 2016 ini dengan Piala kemenangan Otonomi Award Lurah 2016 ini. aamiin. 🙂

oa1

oa2

Berita ini memiliki 0 Komentar

Tinggalkan Komentar